baju lebaran

07/06/2012 02:16

Tips hebat memilih baju lebaran

 
Baju adalah sebuah kebutuhan mutlak manusia . Mengapa ...? karena baju adalah sebuah alat atau barang yang berguna melindungi dir kita dari baha dunia luar seperti panas matahari , dinginnya malam , hujan dan lain sebagainya . Pakaian pun sangat kental dengan gaya . mungkin teman teman sendiri menilainya seperti itu karena pakaian bukan hanya sebagai pelindung tubuh tetapi sebagai alat bergaya . bergaya karena orang dapat memperkirakan sifat seseorang lewat pakaian yang dipakainya . benar bukan hehe .
 
 
1. Jangan pernah anda terbujuk dengan kata diskon
 Diskon mungkin anda sangat tertarik dengan kata itu , karena anda berpikir harga barang yang mendapatkan diskon lebih murah . Mungkin anda pernah berpikir kenapa baju baju itu mendapatkan diskon mungkin samai 80 % . Pertama yang harus dicurigai baju itu sudah lama dan ketinggalan jaman . Kedua barang tersebut tidak laku atau bisa dibilang tidak ada yang tertarik .
 
2. Jangan pernah jadi korban MODE
Mode adalah sebuah tren yang beredar di masyarakat untuk menentukan sebuah panutan . Saat memilih baju jangan lah hanya memikirkan namanya “MODE” karena mode dapat berubah setiap saat .
 
3. Jangan terburu – buru membeli
Sebelum anda membayar baju yang akan anda beli pastikan pikirkan dengan matang – matang sebab akan berpengaruh di masa depan kelak .
 
4. Hindari “one – time dress”
Maksudnya jangan membeli barang untuk satu waktu saja . Karena akan menambah ukuran lemari baju anda .
 
5. Beli baju sesuai ukuran anda
Mungkin kita suka dengan mode sekarang yang ber corak streat atau bisa dibilang nyancit hehe . Sebenarnya mode seperti itu harus dihindari , coba saja saat anda memilik badan yang lebih besar pasti baju itu sudah tidak bisa dipakai kan
 
Inilah beberapa tips dari saya semoga bermanfaat